Ardi Idrus Ungkap Suasana Emosional di Ruang Ganti Persib

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Bek Persib Bandung, Ardi Idrus mengakui, suasana ruang ganti begitu emosional setelah pernyataan resmi perpisahan Geoffrey Castillion dengan tim. Kerja sama PERSIB dan pemain bernomor punggung 20 itu tak berlanjut di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Kebersamaannya dengan tim untuk terakhir kali pada laga PersibĀ  kontra Persik Kediri di Stadion Sultan Agung, Bantul, 12 Desember 2021. Itu adalah laga pamungkas Pangeran Biru di seri ketiga Liga 1 2021/2022.

Setelah laga berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib, di ruang ganti, pelatih Robert Alberts menyampaikan jika pertandingan tersebut adalah momen terakhir kebersamaan dengan Castillion. Seluruh anggota tim pun menyampaikan salam perpisahan, tak terkecuali Ardi Idrus yang secara pribadi mendatangi Castillion sebelum meninggalkan ruang ganti.

"Saat iti saya cuma ucapkan salam perpisahan seperti yang teman-teman lain lakukan. Kami saling beri semangat. Tidak hanya saya untuk dia, tapi sebaliknya. Ia orang baik dan sangat ramah," kata Ardi, Selasa 14 Desember 2021.

Ardi mendoakan kesuksesan buat Castillion dengan kariernya mendatang. Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 3 tersebut mendoakan kesehatan dan keselamatan buat Castillion dan keluarganya.

"Semoga dia bisa sukses di tim lain ke depannya. Dan sehat terus bersama keluarga. Kita tetap bersaudara selamanya. Dia juga bilang akan menjadi pendukung Persib, jadi kami tetap keluarga," ungkapnya. (rls)